L O A D I N G
blog banner

Anjing Hilang Ditemukan 175 Mil Jauh Setelah 8 Bulan

Kaiser, seorang Raja Shepherd yang berusia 5 tahun, ditemukan 175 mil jauhnya dari kediamannya di Massachusetts delapan bulan setelah ia melompati pagar 6 kaki keluarganya sementara seorang wanita adalah anjing yang sedang mendudukinya, menurut USA TODAY.

Keluarga Woollacott tidak pernah putus asa. “Saya menghabiskan waktu tiga atau empat minggu hanya dengan meletakkan 1.500 mil di mobil saya. Setiap hari. Dia terlihat di sekitar sini selama sebulan, lalu di Mt. Berenang sekitar setengah jam dari rumah saya, lalu di Greenville, New Hampshire, 12 jam kemudian, ”Tom Woollacott mengatakan kepada Bangor Daily News. “Kemudian dia terlihat di Pepperell [Massachusetts]. Saya berbicara dengan seorang wanita yang telah berjalan ke gudang kudanya. Dia berkata, “Kupikir itu serigala.” Tapi begitu aku sampai di sana, dia sudah pergi. “

Woollacott bahkan menggunakan drone untuk mencari Kaiser, tetapi tidak berhasil.
Setelah diberi makan oleh seorang wanita di Betel, Massachusetts, selama tiga minggu, Kaiser dibawa ke Pet Care yang Bertanggung Jawab di Oxford Hills di Paris Selatan, sebuah tempat penampungan tanpa pembunuhan. Shelter memposting foto Kaiser di Facebook dan menerima banyak reaksi.

Wanita yang adalah anjing yang sedang duduk Kaiser dihubungi melalui selentingan dan dikirim dalam gambar ke tempat penampungan. Meskipun Kaiser tampak berbeda dari foto-foto pada saat itu, staf tempat penampungan tahu itu adalah dia.

“Itu lucu. Kami berkata, “Ini bukan anjing yang sama. Gambar-gambar itu bahkan tidak terlihat sama. “… Ketika saya pergi ke area asupan, saya seperti,” Hei, Grizz, “dan dia menundukkan kepalanya. Lalu aku berkata, “Kaiser,” dan dia hanya menatap mataku. Saya pergi ke kantor dan berkata, “Saya pikir itu dia,” anggota dewan dan sukarelawan Morgan Miles memberi tahu Bangor Daily News.

Woollacott menelepon tempat penampungan minggu itu dan mengingat “hampir semua benjolan dan benjolan” pada anjingnya, Miles memberi tahu outlet itu. Woollacott melaju melewati salju pada hari berikutnya untuk mengambil anjingnya.

“Dia jelas adalah satu-satunya yang tahu benar apa yang terjadi,” kata Miles kepada Bangor Daily News. “Seseorang bisa menjemputnya atau dia bisa dengan mudah menempuh jarak itu sendiri selama delapan bulan. Jujur, saya pikir dia berkelok-kelok sendirian. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.